Gosip

Fuji Girang ‘Dilamar’ Thariq Halilintar, Bungkam Tudingan Buaya Darat!


Selebriticlub.com – Fuji dan Thariq Halilintar mendadak dikabarkan berantem dan putus. Publik pun dibuat heboh dengan isu tersebut.

Bukan tanpa alasan, dalam sebuah video, Fuji ‘melabrak’ Thariq Halilintar dengan menyebutnya playboy. Netizen pun menyerbu Thariq Halilintar dan memberikan cap ‘buaya darat’ kepadanya.

Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)
Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)

Hanya saja, para penggila Thofu alias Thoriq dan Fuji kini boleh bernapas lega. Lewat unggahan terbaru, Thariq Halilintar berlutut di hadapan Fuji seolah ia ingin melamar sang pujaan hati.

Gestur itu rupanya bukan untuk melamar Fuji, melainkan Thariq sedang mempromosikan sebuah proyek kolaborasi dengan sebuah produk minuman.

“Alhamdulillahhhh,” tulis Thariq Halilintar.

Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)
Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)

Fuji langsung girang melihat Thariq Halilintar berlutut sembari memberikan buket bunga. Thariq tak ragu menggendong Fuji. Mereka pun kembali bermesraan dan saling melepas tawa.

Baca juga:   Gofar Jadi Penyiar Prambors, Desta Makin Bikin Heboh Karena Posting Poster Ini

Sederet netizen pun langsung membanjiri kolom komentar Fuji dan Thariq Halilintar dengan menyatakan kelegaan mereka.

“Udah ketar ketir kemarin dikira putus… Alhamdulillah masih baik-baik aja kalian,” komentar netizen.

“Yes tunangan yes,” timpal lainnya.

Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)
Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)

“Parah banget emang menggiring opini netizen dan mengatakan Thoriq buaya,” imbuh netizen yang lain.

“Jangan bikin emak-emak ga masak nyuci nyapu ngepel ngurus anak suami lagi yaaaaaa,” ujar netizen.

Diberitakan sebelumnya, para fans sempat dibuat khawatir gegara Thariq Halilintar mendadak menghapus foto Fuji di akun Instagramnya. Diduga ia dan Fuji sedang tak akur.

Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)
Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)

Sebuah video yang memperlihatkan perbincangan Thariq dengan kakaknya, Atta Halilintar dibagikan oleh akun IG @rumpi_gosip.

Baca juga:   Komeng Dubbing Trailer Film Bullet Train, Celetukannya Bikin Ngakak

Thariq terdengar curhat soal tak mau putus dari Fuji, tapi ia kesulitan untuk menemukan cara meminta maaf. Atta pun memberi masukan agar Thariq memberikan kado berharga sebagai bentuk ucapan permintaan maaf.

“Ya gue nggak mau putus. Ya udah lu biasanya kalau lagi salah banget nih, nggak salah sebenernya cuma ada salah paham, terus lu minta maafnya gimana deh?” tanya Thariq.

“Ya kamu jawabnya gini lah, ‘sayang, maaf ya kalau aku udah ada salah’,” kata Atta memberi masukan.

Para netizen malah terpancing di kolom komentar. Banyak yang menyebut Thariq masih labil karena menghapus foto-foto Fuji di Instagramnya.





Sumber Artikel

Artikel Terkait

Nagita Slavina Tampil Berhijab saat Kajian, Langsung Tuai Sanjungan: Adem Ngelihatnya!

admin

9 Potret Mendiang Teresa Bleszynski, Kakak Tamara Bleszynski yang Kematiannya Penuh Misteri

admin

Ragil Mahardika Terbiasa Hidup dengan Pro Kontra, Tak Masalah Wawancara Podcast Bareng Deddy Corbuzier Jadi Kontroversi

admin

Leave a Comment